Jumat, 01 Juni 2018

Bukan Mau Saya Untuk Menjual Salah, Curhat Mourinho.



Jose Mourinho membela penanganannya atas Mohamed Salah saat mereka di Chelsea, mengatakan itu adalah keputusan klub untuk menjual pemain dan bukan miliknya.  http://www.dannychoo.com/en/profile/zybemian88


Mourinho mengambil Mesir ke Chelsea pada tahun 2014 tetapi Salah gagal untuk membangun dirinya dan menghabiskan waktu dipinjamkan ke Fiorentina dan Roma sebelum Liverpool membelinya dari Roma musim panas lalu.

Sementara Salah telah mencetak 43 gol musim ini, pemain yang menonjol lainnya dalam kampanye, juara Manchester City, Kevin De Bruyne, juga gagal membuat nilai Chelsea di bawah Mourinho.

Bos Manchester United telah dikritik pada kedua hal itu, tetapi mengatakan bahwa kepergian Salah pada Chelsea bukanlah karena dia melakukannya.

"Orang-orang mengatakan bahwa sayalah yang menjual Salah dan sebaliknya. Saya membeli Salah," katanya kepada ESPN Brasil.

"Itu kebalikannya. Akulah yang membeli Salah. Aku adalah orang yang menyuruh Chelsea membeli Salah. Aku yang bertanggung jawab bahwa Salah datang ke Chelsea. Tapi dia datang sebagai anak muda, secara fisik dia belum siap. , secara mental dia belum siap, secara sosial dan kultural dia hilang dan segalanya terasa berat baginya.

"Kami memutuskan untuk memintanya untuk dipinjamkan dan dia meminta itu juga. Dia ingin bermain lebih banyak menit, untuk dewasa, dia ingin pergi dan kami mengirimnya dipinjamkan ke Fiorentina, dan di Fiorentina dia mulai matang."

Mourinho mengatakan dia setuju dengan keputusan untuk Salah untuk pergi dengan status pinjaman, tetapi saran bahwa dia mengawasi keberangkatan permanennya adalah salah.

Dia menambahkan: "Chelsea memutuskan untuk menjualnya, oke? Dan ketika mereka mengatakan bahwa saya adalah orang yang menjualnya itu bohong. Saya membelinya. Saya setuju untuk mengirim dia dengan status pinjaman, saya pikir itu perlu.

"Jadi keputusan untuk mengirimnya pinjaman adalah Artikel Terkait keputusan yang kami buat secara kolektif, tetapi setelah itu, keputusan untuk menjualnya dan menggunakan uang itu untuk membeli pemain lain bukan milik saya. Tetapi bahkan jika itu terjadi, di sepakbola kami membuat kesalahan seringkali."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar